Fokus

Pelatihan Akan Dibuka, BLK Tanjung Siap Gelar Tes Di Ruang Terbuka

TANJUNG, korankontras.net – Dibukanya pendaftaran program pelatihan berbasis kompetensi pada 14 Juli 2020 mendatang, membuat BLK Tanjung menyiapkan beberapa hal untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala BLK Tanjung, Suhartoyo mengatakan pihaknya merencanakan akan menggelar tes tertulis untuk pelatihan berbasis kompetensi tersebut di ruangan terbuka.

“Kira-kira nanti diluar ruangan menggunakan tenda dan antar kursi berjarak sesuai anjuran serta tesnya bergilir beberapa puluh orang” ucapnya kepada awak korankontras.net, Jum’at (10/7).

Suhartoyo juga menuturkan untuk perkejuruan masih diisi dengan jumlah siswa 16 orang.

“Tiap kelas juga nanti diatur mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19, yang jelas jarak antar siswa saat belajar, tempat cuci tangan tiap kelasnya. Kemudain tidak perlu apel nantinya langsung menuju kelas masing-masing saja” tuturnya.

Selanjutnya pihaknya akan merapatkan teknis lebih lanjut bagaimana agar tidak berkerumun pada saat mulai tes maupun pelatihan.

“Kita harus bisa meminimalisir kerumunan agar menghindari penyebaran Covid-19. Semoga corona cepat berlalu, sehingga kita bisa mengagendakan kegiatan lainnya” tandasnya. (Can)

Kategori



You cannot copy content of this page