Info Kota

Polisi Tabalong Terus Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

TANJUNG, korankontras.net – Demi patuhnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat berada di luar rumah, jajaran Polres Tabalong tak henti-hentinya melakukan himbauan dan sosialisasi ke beberapa pasar.

Seperti yang dilakukan Polsek Kelua dan Murung Pudak, pihaknya melakukan himbauan ke pasar di wilayahnya masing-masing.

“Berbekal brosur dan plang himbauan, kita mengajak masyarakat di sekitar pasar kelua agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku” ucap Kapolsek Kelua, Ipda. H. Tri Susilo, Sabtu (11/7).

Tri berharap masyarakat Bumi Sarabakawa dapat memahami akan keadaan saat ini yang masih tinggi penyebaran Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan, gunakan masker, cuci tangan, hindari kerumunan dan selalu jaga jarak serta disiplin” ujar Kapolsek Kelua.

Senada dengan Kapolsek Kelua, Kanit Binmas Polsek Murung Pudak, Aiptu. Tatang, pihaknya juga melakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sekitar pasar Mabu’un.

“Kita juga melakukan sosialisasi dan edukasi serta pendisiplinan terhadap masyarakat untuk patuh melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas hidup keseharian selama pandemi Covid-19” terangnya.

Seperti rekannya di Polsek Kelua, mereka juga menggunakan pengeras suara serta spanduk memberikan informasi terkini perkembangan penyebaran Covid-19 di Tabalong.

“Untuk memberikan pemahaman dan dapat di sampaikan kepada masyarakat lainnya agar senantiasa patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan” pungkas Tatang. (Can)

Kategori



You cannot copy content of this page