Advertorial Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Mutasi & Promosi Pejabatnya

H. Noor Rifani Nahkodai Bappeda Tabalong

TANJUNG, korankontras.net – Total 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) Bumi Sarabakawa di lantik dan di ambil sumpah dihadapan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 di gedung Sarabakawa Tanjung, Rabu (15/7).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut dilakukan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Tabalong.

Ada delapan pejabat pimpinan pratama yang promosi mauapun bergeser diantaranya M. Noor Rifani sebelumnya Kepala Dinas PU kini beralih menjadi kepala Bappeda Tabalong, Dinas pendidikan ditempati Mahdi Noor yang sebelumnya menjabat kepala Bappeda setempat.

Kepala Disporapar Tabalong di isi oleh Rizali Noor yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Abu Bakar bergeser menjadi Kepala Dinas Sosial Tabalong.

Asisten Administrasi Umum Setda di isi oleh Rahmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesabangpol, Kepala Disperindag Tabalong Noor A Zain kini menempati jabatan baru di Dinas Ketahanan Pangan,

Kemudian staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan diisi oleh Syamsul Hadi yang sebelumnya Kepala Satpol-PP dan Kepala BPKAD Tabalong, Yuzan Noor di geser menjadi Inspektur Daerah kabupaten Tabalong.

Bupati Tabalong juga melakukan perombakan dilingkungan camat yakni total ada sembilan camat dengan rincian enam camat promosi dan tiga rotasi.

Akan Lelang Jabatan

Anang mengatakan segeranya akan membentuk tim panitia seleksi (pansel) lelang jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya.

“Silahkan pejabat eselon 3A yang sudah menduduki jabatan dua tahun untuk mendaftarkan diri pada lelang jabatan nanti” ucapnya usai pelantikan.

Dirinya menjelaskan saat ini ada beberapa dinas yang masih kosong untuk jabatan kepala dinasnya.

“Ini akan segara diisi, karena yang kosong ini kepala Disperindag, Kadis PU, Kadis Pertanian, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2KB), Kesbangpol, Satpol-PP, Dinas perpustakaan dan kearsipan dan BPKAD Tabalong” tutupnya. (Can)

Kategori



You cannot copy content of this page