Info Kota

Peringati Hari Adhyaksa, Kejari Tabalong Ziarahi Makam Pahlawan

Terima kasih kami sampaikan pada pemerintah daerah, Forkopimda, instansi terkait dan masyarakat Tabalong yang sudah mendukung tugas kejaksaan

Syamsidar

TANJUNG, korankontras.net – Mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya” dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Kepala Kejari Tabalong, Syamsidar Monoarfa menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihaknya seperti Bakti Sosial dan Olah raga.

“Karena pelaksanaan kegiatan di tengah pandemi Covid-19 tentunya dengan menerapkan kaidah protokol kesehatan” terangnya pada awak media, Rabu (15/7).

Hari Bhakti Adhyaksa juga di isi kegiatan silaturrahmi dengan pensiunan Kejasaan, upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Mabu’un.

“Upacara puncak nanti, kita akan laksanakan secara Daring dengan Inspektur upacara Jaksa Agung” ungkapnya.

Secara Internal, Syamsidar berharap agar korp kejaksaan bisa selalu kompak serta terus menjaga hubungan yang baik dengan pihak eksternal.

Moment kali ini, tutur Syamsidar, Kejari Tabalong akan berusaha melaksanakan tugas lebih baik lagi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kejaksaan.

“Terima kasih kami sampaikan pada pemerintah daerah, Forkopimda, instansi terkait dan masyarakat Tabalong yang sudah mendukung tugas kejaksaan, andai masih ada kekurangan, akan kami benahi dan perbaiki sehingga kami bisa memberikan yang terbaik bagi  Tabalong” pungkasnya.(Boel)

Kategori



You cannot copy content of this page