Kabar Utama

Seleksi Rampung, 249 Orang jadi CPNS Tabalong

Dua Formasi Kosong

TANJUNG, korankontras.net – Sebanyak 249 peserta dinyatakan lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tabalong formasi tahun 2019.

Informasi ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tabalong, H Rusmadi kepada korankontras.net, Kamis (29/10).

“Kita kemarin sudah menerima hasil-hasil SKD dan SKB CPNS formasi tahun 2019 dari BKN pusat yang disampaikan secara online melalui aplikasi SAPK (Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian)” ucapnya via WhatsApp.

Dari jumlah formasi 251 CPNS Tabalong ada dua formasi yang tidak dapat terisi yakni formasi dokter gigi dan formasi fisioterapi

“Saat seleksi SKD tidak mencapai batas ambang atau passing grade” ungkapnya mengenai dua formasi yang kosong.

Rusmadi menerangkan hasil seleksi akan pihaknya umumkan lewat website BKPP Tabalong.

“Pengumuman akan disampaikan secara online melalui website berisi persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta yang lulus dan batas waktu waktu penyampaian berkas, pengumuman Insyaallah dimulai besok tanggal 30 dan 31 Oktober” ujar Rusmadi.

Selanjutnya peserta yang tidak lulus seleksi diberi waktu selama tiga hari untuk melakukan sanggahan terhitung mulai tanggal 1 hingga 3 November 2020.

Ia meminta para peserta yang lulus harus melengkapi pemberkasan secara online.

“Peserta yang lulus melalui akun masing-masing dan dokumen digital akan disampaikan yang bersangkutan melalui wibesite SSCASN BKN” tutupnya. (Can)

Kategori

Bangga Buatan Indonesia



You cannot copy content of this page