Info Kriminal

Warung di Jalan Hauling Dijadikan Tempat Cabul, Satu Pria dan Dua Wanita Diamankan Petugas

TANJUNG, korankontras.net – Petugas Unit Jatanras Polres Tabalong berhasil mengamankan pria berinisial BD (44) lantaran diduga melakukan tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, Kamis (5/11)

BD yang merupakan pemilik warung di Jalan Hauling Batu Bara, Km 64, Desa Warukin, Kecamatan Tanta diciduk petugas kepolisian bersama dua orang wanita berinisial IDN dan DN.

Dua orang wanita juga diamankan setelah petugas mendapati DN tengah melayani seorang laki-laki di warung milik BD.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubbag Humas, AKP Ibnu Subroto membenarkan giat penangkapan tersebut.

“Giat penangkapan BD dipimpin Kapolsek Tanta, IPTU P Siregar yang mana saat itu sedang menggelar operasi pekat sasaran warung yang ada di pinggir jalan Houling Batubara Km 64, Desa Warukin” ujarnya, Jum’at (6/11).

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, petugas saat sampai di warung mendapati dua orang perempuan IND dan DN yang mana salah satunya yakni DN didapati sedang melayani tamu laki-laki.

“Petugas kemudian melakukan interogasi kepada kedua perempuan tersebut, IND mengaku menyerahkan uang sebesar Rp 50 ribu dan DN menyerahkan uang Rp 30 ribu kepada pemilik warung BD sebagai uang sewa kamar untuk melayani para tamu laki-laki” ungkap Ibnu.

Selanjutnya pemilik warubg serta kedua perempuan dibawa ke Polsek Tanta untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Can)

Kategori

Bangga Buatan Indonesia



You cannot copy content of this page