Covid 19 Tabalong

Gagal Hijau, Tabalong Kembali Merah

12 Orang Positif Corona Hari ini, 11 Diantaranya Warga Murung Pudak

TANJUNG, korankontras.net – Setelah 21 hari tak ditemukan adanya penambahan pasien positif Covid -19 di Tabalong, hari ini, Selasa (10/11) peta sebaran pandemi di wilayah Bumi Saraba Kawa kembali ada yang berwarna merah.

Rilis data yang disampaikan oleh gugus tugas penanganan Covid-19 Tabalong menyatakan bahwa pada hari ini kembali ditemukan adanya 12 orang pasien terkonfirmasi positif.

Juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Tabalong, dr. Taufiqurrahman Hamdie menyampaikan  bahwa 12 orang pasien positif ini berasal dari dua kecamatan.

“Sebelas orang berasal dari kecamatan Murung Pudak dan satu orang berasal dari kecamatan Tanjung” terangnya.

Taufiq merincikan, pasien dari Murung Pudak berasal dari kelurahan Pembataan 6 orang, Belimbing Raya 2 orang sedang dari kelurahan Belimbing, desa Kapar dan Kasiau masing -masing satu orang.

“Satu orang pasien positif kecamatan Tanjung berasal dari kelurahan Jangkung” imbuhnya.

Taufiq menambahkan bahwa pasien terkonfirmasi positif ini merupakan hasil Swab test dari 68 orang.

“Rentang waktu pengambilan sampel Swab dari tanggal 26 Oktober hingga 06 November tadi” jelasnya.

Bertambahnya pasien positif hari ini membuat total jumlah pasien yang sudah terkonfirmasi menjadi 432 orang, sembuh 412 orang, dalam perawatan 12 orang dan meninggal 8 orang.

“Hingga hari ini pasien positif terbanyak  berasal dari kecamatan Murung Pudak yakni berjumlah 171 orang” pungkasnya.(Boel)

Kategori

Bangga Buatan Indonesia



You cannot copy content of this page