Info Kriminal

Terios VS Hiace, Empat Orang Masuk RS

TANJUNG, korankontras.net – “Adu banteng” Terios dengan Hiace yang terjadi di jalan lintas provinsi di desa Padang Panjang RT 02 kecamatan Tanta, Jum’at pagi (22/1) membuat empat orang dilarikan ke rumah sakit.

Satu unit mobil minibus jenis Terios yang dikemudikan M Al Ihza Mahendra (20) warga Jl Zafri zam zam RT 23 Belitung Selatan Banjarmasin menabrak mobil jenis Hiace dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Hindri (28) warga Desa Halong RT 03 Kabupaten Balangan sekitar pukul 07.00 wita.

M Al Ihza Mahendra beserta tiga penumpangnya di larikan ke rumah sakit terdekat.

Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta membenarkan informasi insiden tabrakan tersebut.

“Untuk sopir Terios dan satu orang laki-laki langsung di bawa ke RS Balangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan dua penumpang berjenis kelamin wanita langsung di rujuk ke Rs Badaruddin Kasim Maburai” katanya, saat dikonfirmasi korankontras.net.

Sedangkan untuk sopir mobil Hiace dan lima penumpangnya tidak mengalami luka.

Narendra menjelaskan dari data yang dikumpulkan oleh pihaknya insiden tabrakan ini bermula saat Mobil Hiace bernopol DA 7293 FE berjalan dari arah Paringin menuju Km 73 Office Adaro.

“Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Terios warna hitam bernopol KH 1222 K dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjung” jelasnya.

Kemudian mobil yang dikemudikan M Al Ihza Mahendra tersebut oleng dan mengambil jalan ke sebelah kanan berhadapan dengan mobil Hiace.

“Melihat mobil itu masuk ke jalurnya, sopir Hiace mencoba mengklakson tapi tidak didengar oleh pengemudi mobil Terios dan tetap melaju di jalur kanan, pada akhirnya terjadilah tabrakan” beber Kasatlantas Polres Tabalong.

Narendra pun menyampaikan setelah mendapat informasi dari warga sekitar, anggotanya langsung turun ke tempat kejadian Laka Lantas dan melaksanakan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

“Kami membagi tiga tim, tim pertama menuju Rs Balangan, tim kedua menuju Rs Badaruddin Kasim Maburai dan tim ketiga melaksanakan TPTKP di lokasi kejadian” terangnya.

Saat ini barang bukti sudah diamankan pihaknya ke Polres Tabalong.

“BB sudah di amankan di Polres demi penyelidikan lebih lanjut” pungkas Narendra. (Can)

Kategori

Cinta Produk Indonesia




You cannot copy content of this page