Info Kriminal

Kendaraan Paling Banyak Dicuri Saat Parkir di Depan Rumah

Kapolres Tabalong serahkan kendaraan kepada pemiliknya

Kapolres Tabalong : “masyarakat apabila merasa kehilangan bisa melapor dan datang ke Polres”

TANJUNG, korankontras.net – Warga Tabalong harus lebih berhati hati lagi dalam memarkir kendaraan roda duanya, bukan hanay ditempat umum tapi juga didepan rumah karena pencuri kendaraan selalu mengintai.

Polres Tabalong dalam operasi Jaran 2021 berhasil menangkap delapan orang pencuri kendaraan roda dua satu diantaranya berjenis kelamin perempuan, aparat juga berhasil mengamankan 16 kendaraan R2 hasil curian mereka.

Dari hasil pemeriksaan dan pendalaman penyidikan ternyata kebanyakan kendaraan masyarakat yang dicuri saat terparkir didepan rumah.

“Dan rata-rata tidak diberi pengaman dobel, namun dengan kemampuan pelaku dengan kunci spesialis bisa dicuri dan kami himbau kepada masyarakat kalau parkir bisa dilakukan pengamanan dengan keamanan ganda selain kunci bawaan motor” Imbau Kapolres Tabalong, AKBP. M.  Muchdori saat konferensi pers di halaman Mapolres Tabalong, Jum’at pagi (19/2).

Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila merasa kehilangan bisa melapor dan datang ke Polres Tabalong.

“Datang saja ke tempat kita untuk mengecek kendaraan barang kali ini merupakan kendaraan masyarakat sekalian dengan membawa tentunya bukti-bukti kepemilikan, supaya kami bisa melakukan kroscek dan penanganan lebih lanjut” pinta Muchdori.

Muchdori  dalam kegiatan itu secara simbolis menyerahkan sepeda motor kepada pemiliknya.

“Yang lainnya setelah proses penyidikan akan di serahkan kepada pemilik masing-masing motor” pungkasnya. (Can)

Kategori

Cinta Produk Indonesia




You cannot copy content of this page