Politik

Langkah Tabalong harus Terhenti

Dikalahkan HSS di Semifinal

Akhirnya tim sepak bola Tabalong harus mengakui keunggulan tim bola dari HSS setelah petang tadi kalah dengan skor tipis 1 – 0.

kekalahan ini membuat tim Tabalong gagal melangkah ke babak final, meskipun demikian perjuangan anak-anak sarabakawa mampu membanggakan penonton yang memadati pinggir lapangan bola Sakunar di Kompi 621 Hikun.

Bahkan Bupati Tabalong , H.Anang Syakhfiani dan ketua KONI Tabalong terlihat antusias menyaksikan pertandingan hingga laga berakhir.

“permainannya bagus dan menghibur, sayang dewi fortuna belum berpihak ke Tabalong” ujar Rahman  salah seorang penonton kepada korankontras.net

Ia berharap kedepan Tabalong bisa lebih beruntung lagi dengan menjuarai Porprov ” yang penting pembinaan terus dilakukan dan bibit bibit berbakat terus dicari” ujarnya lagi.

Senada dengan Rahman, penonton lain yang datang dari Masukau, Madi  juga mengomentari hasil pertandingan Tabalong vs HSS, “hasl yang menyakitkan karena kita kalah tipis kebobolan di menit terkahir lagi” ucapnya dengan nada sedih.

Meskipun Tabalong tersingkir di babak semifinal namun capaian ini menurut Manager tim sepakbola Tabalong, H. Ullis telah mengukir sejarah sendiri karena tidak pernah Tabalong mampu menembus babak semifinal.

Tabalong akan bermain pada laga perebutan tempat ketiga pada minggu pagi di stadion sepakbola Pembataan (kts)

1 Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori