Advertorial Pemkab Tabalong

Kado Indah HUT Tabalong ke 52

Bandara Warukin dan RS Bahdarudin yang baru.

Masyarakat Tabalong bisa berbangga sebab pada perayaan hari jadi yang ke 52 ini bandara Warukin dan Rumah Sakit H.Badaruddin yang baru di Maburai akan diresmikan oleh Bupati Tabalong, H.Anang Saykhfiani.

“ini menjadi kado istimewa pada peringatan hari jadi Tabalong ke 52” ujar Bupati.

Peresmian akan dilakukan pada tanggal 4 desember bareng dengan peringatan puncak HUT Tabalong, direncanakan pesawat yang melakukan penerbangan perdana jenis ATR27-500 milik maskapai Pelita Air Service terbang langsung dari bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan dari Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan yang akan menghadiri peringatan puncak langsung terbang dari Banjarmasin ke Tanjung demikian juga pejabat penting dari Jakarta akan mendarat di bandara warukin.

Bupati menerangkan penerbangan selanjutnya akan melayani rute Tanjung – Banjarmasin, Tanjung – Surabaya dan Tanjung – Balikpapan.

“bahkan kedepannya pihak maskapai tertarik dengan rute Tanjung –  Solo” terang Anang lagi.

Selain Bandara , Pemkab juga akan meresmikan Rumah sakit Badarudin setelah sekian lama proses pembangunanya karena dana yang bertahap.

dengan diresmikannya rumah sakit ini masyarakat Tabalong akan semakin terlayani kesehatannya karena rumah sakit yang berbasis lingkungan ini juga memiliki kelengkapan fasilitas dan tenaga medis. (lee)

 

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori