Advertorial Pemkab Tabalong

Maraton HUT Tabalong berhadiah puluhan juta rupiah

Pendaftaran gratis dan terbuka untuk umum

Pemkab Tabalong bekerjasama dengan  pengusaha  akan menggelar lomba lari maraton 10 kilometer dalam rangka memeriahkan HUT Tabalong ke 52.

Lomba lari maraton rencananya akan di gelar pada tanggal 17 desember yang akan datang dan Pemkab Tabalong menyediakana puluhan juta rupiah untuk para pemenangnya.

Kepala Dispora Tabalong, Zain Ramali mengatakan pememang pertama di ganjar hadiah Rp. 15 juta , kedua Rp. 13 juta dan juara tiga mendapat Rp.10 juta ” juara empat sampai sepuluh kita sediakan hadiah uang tunai masing masing satu juta rupiah” terang Zain.

Ketua Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Tabalong, H. Marzuki Hakim mengatakan panitia juga akan menyediakan kaos gratis bagi seribu pendaftar pertama.

Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Tabalong juga memasyarakatkan olahraga lari maraton di masyarakat”jelas Marzuki.

Ia memprediksi akan banyak peserta yang mengikuti lomba lari maraton ini bahkan peserta dari luar daerah juga akan tertarik mengikutinya karena hadiah yang besar juga pendaftaran tanpa dipungut biaya.

“acaranya akan dimulai tepat pukul tujuh pagi, rute yang ditempuh dari strat di lapangan Giat Tanjung menuju Tanjung Expo Center dan kembali lagi ke lapangan Giat Tanjung” pungkasnya (boel)

 

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori