Advertorial Pemkab Tabalong

Bupati Pinta Pengurus KONI Senang Berolahraga

Beri Target Minimal Tiga Besar Pada Porprov Yang Akan Datang

Keberhasilan Kabupaten Tabalong dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke X hingga menempati peringkat ke tiga menjadi target minimal pada Porprov yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani ketika memberikan sambutan pada pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tabalong.di Gedung Informasi Tanjung  Kamis, (16/8).

“KONI harus punya target minimal sama dengan peringkat tiga di porprov selanjutnya” Tandas Anang.

Ia pun berharap  kepada pengurus yang baru dilantik menyukai olahraga, agar kedepannya bisa bekerja dengan baik untuk mencapai target pada Porprov Kalimantan Selatan ke XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatn tahun 2021.

 “oleh sebab itu, tahap awal yang harus dilakukan oleh kawan-kawan adalah mulai belajar menyukai olahraga” pesan Anang.

Menanggapi target dari Bupati Tabalong tersebut, Akhmad Helmi, Ketua KONI Tabalong yang baru dilantik mengaku akan terus melakukan pembinaan kepada atlet – atlet di Tabalong, sepeti  merekrut para atlet pemula untuk juga dilibatkan dalam pembinaan selama tiga tahun kedepan.

“untuk mempertahankan kami optimis, dan untuk menigkatkan kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin dengan cabang olahraga yang sudah kita punyai” tuturnya.

Helmi mengatakan bahwa salah satu cabang andalan yang dimiliki Tabalong adalah cabor menembak yang hampir melakukan sapu bersih di seluruh medali pada pagelaran Porprov kemarin. (mc/kts)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori