Advertorial Pemkab Tabalong

ini pesan Anang pada Anggota Paskibra Tabalong

H Anang Syakhfiani menggelar Malam Ramah Tamah Dan Silaturrahmi dengan seluruh Panitia HUT Proklamasi ke-73 Kemerdekaan RI dan Anggota Paskibra di Gedung Pendopo Bersinar.Jumat (17/8) malam.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tabalong berpesan kepada anggota Paskibra yang telah sukses menjalankan tugasnya agar terus berlatih , disiplin dan menghargai waktu sehingga apa yang dicita citakan  bisa terwujud,dan bisa menjadikan kebanggan orang tua dan bangsa.

“ini sebagai contoh kepada semua orang, bahwa kalau kita mau berlatih insya allah pasti bisa” ujarnya lagi.

Anang juga mengungkapkan rasa bangga karena pelaksanaan pengibaran bendera  dalam rangka HUT RI di Tabalong dari tahun ketahun  menunjukan peningkatan.

“ini sebagai petunjuk bagi kita bahwa makin tumbuhnya kesadaran kita untuk memeriahkan HUT kemerdekaan ini dan juga sadar akan nilai nilai perjuangan 45.”ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih  kepada panitia pelaksana ,Pelatih dan pihak terkait “acara ini merupakan syukuran atas terlaksananya rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di Kabupaten Tabalong  dan  seluruh kecamatan” pungkasnya. (mc/kts).

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori