Advertorial Pemkab Tabalong

Paskibra Tabalong diganjar Perjalanan Ke Solo dan Jogya

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang telah menjalankan tugasnya dengan baik  pada puncak peringatan HUT RI ke 73 di halaman pendopo Pembataan akan diberangkatkan ke kota Solo dan Jogyakarta.

Kabar gembira tersebut disampaikan Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani ketika acara ramah tamah dan Silaturrahmi dengan seluruh Panitia HUT Proklamasi ke-73 Kemerdekaan RI dan Anggota Paskibra di Gedung Pendopo Bersinar.Jumat (17/8) malam.

“seluruh anggota paskibraka akan diberangkatkan perjalanan ke kota solo dan jogjakarta untuk menambah wawasan dan ilmu terkait dengan paskibraka” Ucap Anang yang baru saja memenangi Pilkada Tabalong dan akan menjabat kembali menjadi Bupati Tabalong dua periode.

Sontak saja apa yang disampaikan Anang disambut gembira seluruh anggota paskibra, merekapun tidak bisa menutupi kegembiraannya dengan tertawa ceria.

Ia juga berpesan agar terus berlatih , disiplin dan menghargai waktu sehingga apa yang dicita citakan  bisa terwujud,dan bisa menjadikan kebanggan orang tua dan bangsa. (mc/kts)

Tambahkan Komentar

Klik di sini untuk berkomentar

Kategori