Advertorial Pemkab Tabalong

Rp. 50 Juta Menanti para Kafilah Tabalong

Kafilah Tabalong yang berjaya pada parhelatan MTQ ke 31 tingkat propinsi Kalimantan Selatan di Tabalong ini akan di ganjar hadiah puluhan juta rupiah dari Pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani ketika mengunjungi kafilah di pemondokannya Mabu’un senin petang.

“terbaik pertama akan diberikan uang Rp.50 juta, terbaik kedua mendapatkan uang Rp.15 Juta, dan terbaik ketiga diberikan Rp.5 Juta”. Ucap Bupati yang disambut senyum sumringah para kafilah.

Anang  mengatakan bahwa uang tersebut akan diberikan dalam bentuk tabungan yang akan diberikan pada bulan januari mendatang.

Bupati yang didampingi satf ahli, kadis kesehatan, kadis sosial dan pejabat dari Diskominfo mengatakan pihaknya telah memperhitungkan dengan uang bonus bagi terbaik satu mereka bisa menggunakannya untuk biaya umroh atau keperluan lain.

Selain mengunjungi pemondokan kafilah Tabalong, Bupati juga mengunjungi pemodnokan kafilah dari Hulu Sungai Selatan dan Barito Kuala, dalam kunjungannya Bupati melaporkan hingga saat ini pelayanan yang diberikan oleh panitia pelaksanan sangat berfungsi.

“hampir semua kafilah berkomentar bahwa pelayanan kita sangat baik, baik itu penginapan, air, pelayanan kesehatan, LO, dan listrik itu semuanya berfungsi” pungkasnya (mc/kts)

Kategori