Info Kota

Anang Minta Maaf Pada Penutupan MTQ

Pembukaan MTQ ke 31 Propinsi Kalimantan Selatan yang diadakan di Tabalong 2-8 nopember  tadi  yang berlangsung meriah ternyata   menyisakan suara sumbang dari sebagian masyarakat.

Tata letak panggung yang tidak memungkinkan masyarakat dapat menyaksikan secara langsung acara pembukaan jadi sebabnya, meskipun demikian panitia tidak juga merubahnya ketika acara penutupan malam tadi.

Tidak kalahnya dengan pembukaan , acara penutupan rabu malam (7/11) juga dihadiri ribuan masyarakat Tabalong dan kabupaten sekitar seperti HST, Balangan dan HSU.

Melihat antusiasme warga masyarakat yang menghadiri acara penutupan dan tidak bisa menyaksikan secara langsung, Bupati Tabalong, H.Anang Syakhfiani secara terbuka meminta maaf ketika memberikan sambutannya.

“kami meminta maaf kepada masyarakat karena tidak bisa menyaksikan secara langsung penutupan MTQ” ucapnya di podium.

Namun Ia akan mempersilahkan kepada masyarakat untuk masuk dalam arena penutupan setelah acara seremonial selesai “setelah ini silahkan semua masyarakat masuk dan menyaksikan hiburan dari artis ibukota via vallen” ucapnya lagi.

Kehdiran Via Vallen yang lagi naik daun tidak bisa dipungkiri menjadi magnet besar menyedot masyarakat mendatangi kota Tanjung, arus lalu lintas yang dialihkan pun tetap membuat jalan jalan macet sejak sore hari. (kts)

Kategori