Info Kota

Kodim 1008/Tanjung dan Persit Bantu Warga Miskin

TANJUNG, korankontras.net – Kodim 1008/Tanjung bersama dengan Persit Kartika Chandra Kirana yang dipimpin langsung oleh Ny. Edy Susanto Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 1008 bersilaturahmi dan berbagi sembako dalam rangka Mulawarman Peduli kepada warga Desa Purai Kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong.

Kurnia (60th), Indra Giri (45th) dan Mastura (69th) mereka hari itu yang mendapatkan kunjungan rombongan Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Ketiganya dalam kesehariannya bekerja sebagai Petani di desa Purai, Pemberian bantuan ini sebagai wujud rasa simpatik untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang tidak berkecukupan (kurang mampu) di wilayah Tabalong.

Dengan pemberian bantuan  diharapkan dapat menjalin ikatan emosional yang kuat, memberikan dukungan moral untuk membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Kehadiran anggota Kodim 1008/Tanjung dan Persit sendiri disambut baik oleh warga desa, mereka saling berbincang-bincang dan berbaur membuat suasana semakin hangat dan tercipta rasa kekeluargaan.

“Terimakasih atas kehadiran Ibu dan bapak Tentara, semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu” Ungkap Mastura.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu dan keluarga, kami doakan semoga ibu senantiasa sehat. Bantuan ini sebagai salah satu bentuk rasa senasib sepenanggungan dalam kebersamaan,” Ucap Ny. Edy sembari menyerahkan bantuan kepada Mastura warga Desa Purai. (rel)

Kategori