Advertorial Pemkab Tabalong

Wabup Sidak Tak Temukan ASN Bolos

TANJUNG, korankontras.net – Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi melakukan sidak hari pertama kerja usai cuti Lebaran, usai melaksanakan halal bihalal bersama ASN di Taman Giat Kota Tanjung, Senin pagi (10/6).

H. Mawardi menyisir sejumlah kantor pelayanan yang ada di lingkungan Pemda Tabalong di antaranya Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kesbangpol, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Disdukcapil dan Sekretariat Daerah Tabalong.

“Berdasarkan hasil pantauan kami ada beberapa ASN yang tidak hadir tapi ketidakhadiran mereka dengan alasan yang wajar seperti ada yang dinas keluar kota dan ada yang sakit itu semua bisa di toleransi” ucapnya.

Ia juga menyampaikan untuk pelanggaran ini dalam kategori pelanggaran ringan dan nanti hasil data dari pemantauan kehadiran ASN akan di laporkan ke Menpan-RB pukul 15.00 wita.

“Misalkan nanti ada ASN yang tidak berhadir tanpa alasan agar kiranya Kepala SKPD agar bisa bekerjasama untuk memberikan datanya” terang Mawardi.

H. Mawardi juga menghimbau agar kepada ASN yang khususnya hadir pada hari ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tabalong sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. (Can)

Kategori