Komunitas

Ada Dosen Cantik Di KMT Yang Jago “gebuk” Drum

TANJUNG, korankontras.net – Dari sepuluh anggota Komunitas Musik Tabalong ada satu orang yang ternyata seorang dosen dan mahir memainkan banyak alat musik.

April, Dara cantik berusia 23 tahun merupakan dosen di dua universitas yang ada di Kota Bandung dan sejak sekolah menengah atas sudah menyukai bermain musik.

“Iya saya mengajar di Apikes dan STIA di Bandung jurusan akuntansi baru saja dari tahun 2018 yang lalu” jelasnya saat ditemui korankontras di jalan Pahlawan samping Jembataan Merah Putih, Jum’at malam (22/6).

Ketika masih dibangku SMA Ia sudah memainkan alat musik drum setelah kuliah April memainkan  keyboard “sekarang fokus di gitar sama vocal” terangnya.

Bahkan ditengah kesibukannya Ia juga masih sempat mengasah keterampilannya “nge dance”, bahkan dance di gelutinya sejak enam tahun yang lalu.

Bergabung dengan KMT April mengaku diajak oleh seorang teman karena temannya tahu kalau dirinya suka main musik sejak SMA.

“Pertama kali aku gabung sekitar bulan mei di ajak sama teman soalnya dari SMA temenku itu sudah tahu aku senang dunia musik” ucapnya.

April memiliki niat menambah teman dan pengalaman bermusiknya dengan bergabung dikomunitas ini.

 “Ya niat awalnya sih yang pasti cari teman dulu soalnya saya masih baru pindah ke Tabalong, terus saya juga di sini mau belajar untuk menambah skill saya” jelas dara asal Bandung itu.

Semoga komunitas ini bisa berkembang, terus meningkatkan skillnya dan bisa mencetak kawula muda Tabalong yang bisa di kenal orang banyak atau terkenal seperti musisi di luar sana, harapnya sambil menutup pembicaraan (can)

Kategori



You cannot copy content of this page