Fokus Kita

Kapolres : Koreksi Kami Apabila Tidak Sesuai Amanah

TANJUNG,korankontras.net – Sebagai Kapolres Tabalong, AKBP. Hardiono meminta dikoreksi dan diingatkan agar Polres Tabalong tetap berada jalur tugas yang diamanahkan sehingga tidak salah arah dalam mengemban amanah warga.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tabalong dalam syukuran HUT Bhayangkara yang ke 73 di halaman mapolsek Kelua rabu pagi (10/7).

Kapolres berharap momen HUT Bhayangkara yang ke-73 menjadi momentum introspeksi diri bagi para personel. 

“Saya selaku pimpinan di Polres Tabalong memohon maaf apabila selama bertugas masih ada perilaku yang tidak baik kepada warga Kabupaten Tabalong” ucapnya lagi.

Selain itu, pihaknya siap untuk di tegur apabila para personel dalam menjalankan tugas dilapangan terlihat menyimpang dari yang semestinya harus dilakukan.

Hardiono juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

“Kabupaten Tabalong menjadi aman bukan karena Kapolres atau pun Polri, melainkan karena kerja kita semua” tandasnya.

Acara Hut Bhayangkara ke 73 ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan kepada mereka yang dianggap memiliki dedikasi tinggi terhadap perannya di masyarakat.

Mereka yang menerima penghargaan yakni Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Tabalong Brigadir Deny Iriyanto, Bhabinsa Terbaik Kodim 1008/Tanjung Serda Defi Tri Sasono dan Kepala Desa Terbaik Suparmin.

Pada kegiatan ini dihadiri Bupati Tabalong, Dandim 1008 Tanjung, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Tanjung, Ketua Pengadilan Negeri ,   Jajaran Polres Tabalong, Perwakilan Koramil, Dishub, Pol PP, Senkom, Pramuka serta dari unsur pemerintah daerah (Pemda). (Can)

Kategori