Advertorial Pemkab Tabalong

Mawardi : Seluruh SKPD Harus Miliki Inovasi Serta Melek Teknologi

TANJUNG, korankontras.net – Mewujudkan Tabalong menjadi kota cerdas sudah banyak hal yang dilakukan pemerintah kabupaten.

“Mulai dari penyamaan persepsi, menentukan masterplan pembangunan kota cerdas hingga pada Bimbingan Teknis ketiga yang sama – sama kita laksanakan pada hari ini” ucap Wakil Bupati Tabalong, H, Mawardi.

Hal tersebut disampaiakannya ketika membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Master Plan dan Quick Win tahap III di Gedung Pusat Informasi, Senin (9/9).

Secara tegas Ia meminta seluruh SKPD, agar memiliki inovasi serta terobosan dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam melakukan perumusan master Plan Smart City.

“Cara lama tidak akan berhasil untuk mencapai tujuan kita harus ada inovasi, sesuatu yang baru dan harus melek teknologi” tambahnya.

Mawardi memberikan apresiasi kepada peserta bimtek, pasalnya ditengah jadwal kesibukan yang sangat padat mereka tetap bekerja keras membangun itu semua.

“Saya yakin dalam satu hingga dua bulan ke depan persepsi dan komitmen tentang pembangunan kota cerdas di Kabupaten Tabalong dapat disamakan dan searah serta sesuai dengan tujuan kota cerdas di Indonesia yaitu untuk memberi solusi dari kendala yang dihadapi oleh SKPD dalam memberikan dan meningkatkan kinerja maupun pelayanan publik agar berjalan secara efektif dan efisien” jelasnya.

Pemerintah Pusat telah memberi kepercayaan kepada Kabupaten Tabalong untuk mentranformasikan diri menjadi kota pintar.

“Jadi mari kita bersama – sama memanfaatkan peluang ini, saya berharap yang terlibat dalam pembangunan Kota Cerdas di Kabupaten Tabalong tetap bersemangat dan berkomitmen untuk menjadikan Bumi Sarabakawa menjadi lebih baik serta lebih maju lagi dimasa yang akan datang” pungkasnya. (Can)

Kategori