Fokus Kita

Gara Gara Ini Kantor Dishub Tabalong Diluruk Sopir Truk

TANJUNG, korankontras.net – Tiga hari tidak mendapatkan BBM jenis solar dari SPBU mabu’un puluhan supir truk datangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong, Senin (28/10).

Kedatangan mereka berawal dari informasi yang beredar dikalangan mereka jika pihak SPBU tidak menjual solar karena ada larangan dari pihak Dishub Tabalong.

Ketika dihubungi Plt. Kepala Dinas Perhubungan Tabalong, Zulfan Noor mengatakan Menurut informasi dari pihak SPBU memang persediaan solar terbatas dan tentunya pihaknya terbatas juga mendistribusikan.

Namun dari hasil pertemuan dengan pihak SPBU dan para sopir di kantor Dishub disepakati pihak SPBU hari ini akan melayani pendistribusian BBM mulai pukul 13.00 hingga 16.00 wita.

“Nanti akan di distribusikan oleh pihak SPBU namun stok BBM ini tidak dihabiskan hari ini karena perlu di tera ulang dan para sopir diminta antri secara tertib serta tidak menganggu pengguna jalan yang lain” terang Zulfan.

Ketua perkumpulan driver truk, Muslim mengatakan pihaknya sepakat dengan hasil pertemuan tadi yang mengatur mereka harus antri dan dibatasi antrian 30 truk didepan SPBU Mabu’un

“Hal tersebutlah yang kita pertanyakan ke mereka namun setelah pertemuan tadi ternyata ini hanya salah komunikasi saja dan kita menyepakati hasil pertemuan tadi” pungkasnya. (Can)

Kategori