Info Parlementaria

Gadaikan Mobil Perusahaan, Sopir Ini Diborgol Polisi

HARUAI,korankontras.net – Sopir perusahaan batu bara PT. Ciracap akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum karena menggelapkan mobil milik perusahaan dengan cara digadaikan.

Perbuatan BY (37) warga Haruai ini terbongkar setelah Tomleha yang juga bekerja sebagai operasional di PT Ciracap hendak memakai kendaraan tersebut dan dikatakan oleh BY kendaraannya rusak di Batu Kajang Kalimantan Timur.

Tomleha tidak percaya begitu saja, Ia pun meminta BY mengantarnya ke bengkel dimana mobil Mitsubishi type Strada warna abu abu di perbaiki, akhirnya BY mengaku jika mobil operasional perusahaan  Ia gadaikan sebesar dua puluh juta rupiah.

Merasa dirugikan dengan perbuatan BY akhirnya  Tomleha melaporkannya ke Polsek Haruai yang segera ditindak lanjuti dengan penangkapan BY dirumah kontrakannya di desa Wirang pada sabtu lalu.

Kapolsek Haruai, Ipda. Sutargo membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku penggelapan dan barang buktinya diamankan di Polsek Haruai guna proses hukum lebih lanjut. (kts)

Kategori