Fokus Kita

“Potong Tebu” Tandai Kedatangan Muchdori Sebagai Kapolres Tabalong

Hardiono Jabat Wakil SPN Banjarbaru

TANJUNG, korankontras.net – Pemotongan batangan tebu yang dilakukan AKBP Muchdori menandai kedatangannya di Polres Tabalong sebagai Kapolres menggantikan AKBP. Hardiono.

Selain pemotongan batangan tebu, topi khas kerajinan Dayak yang terbuat dari bahan kulit kayu juga dipasangkan ke kepala AKBP Muchdori sebagai tanda ucapan selamat datang.

AKBP Hardiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tabalong kini mendapatkan tugas baru sebagai Wakil Kepala SPN Banjarbaru.

Setelah tiga tahun Ia memimpin Polres Tabalong, tongkat komando kepemimpinan kini diserahkan kepada AKBP Muchdori.

Saat pelaksanaan upacara pisah sambut di halaman Mapolres Tabalong, Sabtu (23/11) Hardiono mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan para perwira Polres Tabalong yang membantunya selama bertugas di Bumi Sarabakawa ini.

“Filosofi kita adalah kita semua keluarga, tentunya rasa kebersamaan itulah yang selalu membekas di diri saya” ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau kita melayani masyarakat dengan tulus, masyarakat pun dengan tulus memberikan apresiasi kepada kita semua, terus memberikan layanan kepada masyarakat dengan ikhlas” pesan Hardiono.

Muchdori ketika memberikan sambutan juga memohon bimbingan kepada Hardiono yang sudah banyak berjasa untuk kemajuan Polres Tabalong.

“Perjuangan dan kerja bapak (Hardiono), dapat kami lanjutkan mohon bimbingan tentunya” tuturnya.

Terlebih beberapa waktu lalu dibawah pimpinan AKBP Hardiono, Polres Tabalong telah mendapatkan penghargaan dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat.

“Harapan besar saya bisa melanjutkan bersama dengan rekan-rekan, tentunya ini bisa dipertahankan” harap Muchdori.

AKBP Muchdori sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda Kalsel. (Can)

Kategori