Info Kota

Taman Giat Tanjung Makan Korban

Diduga Kesetrum Listrik Dipagar Taman, Anak Kelas Lima SD Meninggal Dunia

TANJUNG, korankontras.net – Sedang asik bermain petak umpet bersama empat temannya, bocah 12 tahun meninggal dunia, diduga tersengat listrik akibat memegang pagar taman Giat kota Tanjung, Minggu (5/1).

Kejadian bermula sekitar pukul 19.40 wita saat korban bersama teman – temannya bermain petak umpet di Taman Giat Kota Tanjung.

“Korban bernama Maulid warga Ujung Murung RT 04, kelas lima Sekolah Dasar di salah satu SD di Tanjung” ucap Anggota BPBD Tabalong, Fahri saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Menurut warga yang ada dilokasi kejadian mengatakan bermula saat korban memegang pagar, kemudian teman – temannya langsung melihat korban tersengat arus listrik.

Korban yang merupakan warga Ujung Murung ini kemudian dilarikan ke RS Badaruddin untuk dilakukan pemeriksaan dan pertolongan.

Namun nyawa korban sudah tidak bisa terselamatkan, Korban dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter Rumah sakit, kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka.

Dari pantauan korankontras.net di lapangan, tempat kejadian sudah di tandai dengan garis polisi dan arus listrik di taman kota sudah dipadamkan.

Kejadian meninggalnya anak ditaman bermain membuat prihatin, Bob Brian salah seorang tokoh masyarakat, Ia meminta kinerja dari intansi terkait harus lebih ditingkatkan.

“PLN sebagai penanggung jawab teknis instalasi harus meningkatkan control dilapangan terutama intalasi listrik yang ada di taman taman  dan lampu hias yang dipasang dipohon pohon dan jembatan. apa lagi sekarang ini musim hujan” tandasnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu berhati hati karena masih ada kabel telanjang yang lewat dibawah pohon

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian. (Can)

Kategori



You cannot copy content of this page