Komunitas

Rest Area Ini Ada Layar Lebar Haul Guru Sekumpul

TANJUNG, korankontras.net – Relawan Pemuda Tabalong Kreatif  akan menayangkan langsung acara haul guru sekumpul ke 15 melalui layar lebar di rest area  di jalan A. Yani atau persis di perempatan tugu Tanjung Puri .

“Insyaallah kita akan mengadakan layar lebar untuk mengikuti Haul Akbar Guru Sekumpul selama pelaksanaan dari tanggal 29 Februari hingga 1 Maret, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Haul bisa mampir di posko kita di perempatan tugu Tanjung Puri” terang Wakil Ketua Relawan Pemuda Tabalong Kreatif, Helman melalui sambungan telepon selulernya.

Di Rest area juga  menyediakan bermacam makanan untuk para jamaah yang singgah.

“Dari makanan ringan hingga nasi bungkus ada kita sediakan dan gratis, selain untuk para jamaah yang singgah berbagai macam makanan ini juga di bagikan buat jamaah yang melintas” ucap salah satu angggota Relawan Pemuda Tabalong Kreatif, Ratna Juwita saat  ditemui awak korankontras.net di lokasi, Jum’at (28/2).

Ia mengatakan semua makanan yang ada di rest area ini merupakan hasil dari sumbangan masyarakat Tabalong.

“Semua makanan yang ada ini adalah sumbangan masyarakat terutama warga sekitar di Mabu’un” tambah Ratna.

Di Rest area yang mereka dirikan ini akan buka selama 24 jam. “Iya, 24 jam akan buka, kita akan bergantian jaga anggota lumayan banyak ada 20 orang” pungkasnya. (Can)

Kategori



You cannot copy content of this page