Advertorial Pemkab Tabalong

Pesan Bupati Diperingatan Satu Tahun Kepemimpinannya Bersama H.Mawardi

Siap Perbaiki Empat Tahun Kedepan

TANJUNG,korankontras.net – Hari ini menjadi hari besejarah bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong karena tepat tanggal 17 maret satu tahun yang lalu mereka resmi dilantik menjadi pemimpin Tabalong.

Bupati Tabalong, H.Anang Sykahfiani dan wakilnya,  H.Mawardi siang tadi menggelar syukuran sederhana satu tahun kepemimpinan mereka di Mal Pelayanan Publik yang sebelumnya mereka launching.

Dihadiri seluruh Forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemkab Tabalong, Bupati memotong tumpeng dan memberikannya kepada H. Mawardi.

“Hari ini saya tidak bicara apa yang sudah kami lakukan dalam satu tahun, kami hanya ingin menyampaikan terima kasih kalau ada hasilnya ada manfaatnya itu karya kita bersama tapi kalau ada kekurangan itu karena kealfaan kami, kelemahan kami tapi insyaallah empat tahun kedepan akan kami perbaiki” ujar Bupati ketika memberikan sambutannya.

Dihadapan pejabat dan tamu undangan Bupati bercerita pengalamannya selama setahun bersama wakilnya.

“Banyak suka duka selama memimpin Tabalong tapi alhamdulillah semuanya tidak ada hambatan dan masalah yang berarti” ujarnya lagi.

Tapi yang penting bagaimana kita terus membangun dan menumbuhkan kebersamaan kaerena membangun Tabalong itu tidak bisa dilakukan hanya oleh bupati dan wakilnya, pesan Bupati dihalaman MPP senin (17/3)

“Saya seing mengatakan kalau kita mengingingkan Tabalong lebih baik dari sekarang kunci pokoknya adalah kita semua harus mencintai kabupaten ini”tutupnya. (kts)

Kategori



You cannot copy content of this page